Selamat Datang di Blog Saya praja-mustarinuralam.blogspot.com.... I Hope your Comment..

About Me

Foto Saya
'Mustari' Nur A
Lahir di kota hujan (Bogor),anak ke dua dari tiga bersaudara. Untuk lebih lengkap lagi, Kunjungi my Facebook yang beralamat:mustari.na@hotmail.com.com
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Fungsi Perangkat Keras Jaringan

Fungsi Perangkat Keras Jaringan

Komputer Server

Komputer Server adalah suatu unit komputer yang berfungsi untuk menyimpan informasi dan untuk mengelola suatu jaringan komputer. komputer Server akan melayani seluruh client atau workstation yang terhubung ke jaringannya.












Terdapat tiga Macam macam server antara lain yaitu :

  1. Server Web
    Server Web adalah perangkat lunak yang melayani permintaan file-file dari browser Web. Server web biasanya disebut juga sebagai HTTP (Hypertext Transfer Protocol ) sever .

  2. Server Applikasi
    Server Applikasi adalah perangkat lunak yang berfungsi menerjemahkan kode-kode dinamis menjadi kode-kode statis HTML (Hypertext Markup Language )

  3. Server Database
    Server Database adalah peangkat lunak yang berfungsi mengolah data yang diminta oleh server applikasi. Untuk membuat applikasi web berbasiskan database, komputer atau sistem jaringan harus memiliki paling tidak satu buah sistem database. Jenis database yang bisa digunakan antara lain misalnya: Ms Access, SQL Server, Oracle atau MySQL.
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Nasa Information

Information about Moon