Selamat Datang di Blog Saya praja-mustarinuralam.blogspot.com.... I Hope your Comment..

About Me

Foto Saya
'Mustari' Nur A
Lahir di kota hujan (Bogor),anak ke dua dari tiga bersaudara. Untuk lebih lengkap lagi, Kunjungi my Facebook yang beralamat:mustari.na@hotmail.com.com
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Penemuan Planet alien

Berita Penemuan Planet alien

Picture Kepler, Menemukan Planet Baru & Mengadopsi A Star.
 

       Dalam pelayaran di internet saya menabrak sesuatu yang saya telah memikirkan untuk waktu yang lama. Nama bintang tinggi di atas daftar saya hal-hal yang saya harus lakukan tetapi tidak pernah mendapat bulat untuk karena aku hanya benar-benar tidak ingin ditipu. Yah, aku mengambil lompatan dan sekarang aku salah satu dari mereka ditipu orang atau pemilik bahagia sebagian besar, bola panas gas.

       Ini semua benar-benar dimulai sebagai suatu kepentingan dalam Misi Kepler erat dan berburu planet di luar tata surya kita (planet tipe ini disebut sebagai planet ekstrasurya). Kepler diluncurkan Maret 2009 di atas 7.925 Boeing-10L (Delta-II) meluncurkan kendaraan. Peluncuran ini harus pergi dengan baik karena, seperti dengan semua meluncurkan tidak ada cadangan satelit atau teleskop. Untungnya peluncuran itu berjalan lancar dan Kepler duduk di Bumi-trailing orbit heliosentris dengan periode 372,5 hari. Ada tingkat pergeseran yang lambat menjauh dari bumi, tetapi setelah empat tahun itu tidak boleh lebih dari 0,4 AU dari Bumi.
    

       Kepler

       Untuk membebaskan banyak orang sekarang bekerja dengan baik dan telah membuktikan diri dengan memungut sudah melihat planet ekstrasurya. Ada berbagai metode untuk menemukan planet ekstra solar. Astronomi adalah salah satu yang berguna dan bekerja keluar jika bintang bergerak dari posisinya dari waktu ke waktu. Jika tidak maka diasumsikan bahwa dalam orbit mengelilingi sebuah planet yang tidak dapat kita lihat secara langsung. Jelas itu akan menjadi sangat kecil mengorbit sebagai bintang besar jika dibandingkan dengan planet dan kadang-kadang pusat orbit planet di sekitar bintang itu ialah di dalam radius bintang.

       Metode kecepatan radial mengukur perubahan-perubahan kecil pada kecepatan sebuah bintang sebagai bintang dan planet bergerak bersama mereka pusat massa. Astronom dapat mendeteksi varian tersebut dengan menganalisis spektrum cahaya bintang. Dalam sebuah efek yang dikenal sebagai pergeseran Doppler, gelombang cahaya dari sebuah bintang bergerak ke arah kita yang bergeser ke arah ujung biru spektrum. Jika bintang bergerak menjauh, gelombang cahaya bergeser ke arah ujung merah spektrum.


       Kepler rincian

       Lensing gravitasi berasal dari salah satu wawasan Einstein teori relativitas umum, gravitasi ruang tikungan. Kita biasanya menganggap ringan seperti bepergian dalam garis lurus, tetapi sinar cahaya menjadi membungkuk ketika melewati ruang yang melengkung dengan kehadiran objek raksasa seperti bintang. Efek ini telah dibuktikan oleh pengamatan Matahari efek gravitasi pada cahaya bintang. Ketika sebuah planet kebetulan lewat di depan sebuah bintang sepanjang garis pandang kita, gravitasi bumi akan berperilaku seperti lensa. Ini memfokuskan sinar cahaya dan menyebabkan peningkatan tajam sementara kecerahan dan perubahan posisi tampak bintang.

       Deteksi langsung adalah cara sulit mencari planet sebagai planet itu sendiri tidak mengeluarkan cahaya. Daerah ini masih berlangsung walaupun.

       Metode Kepler adalah meskipun menggunakan metode transit. Ketika sebuah planet lewat di depan bintang itu blok beberapa cahaya. Mungkin jumlah yang sangat kecil cahaya tetapi kita memiliki instrumen untuk mengambil perubahan kecerahan. Di bumi kita hanya bisa mengambil planet besar seperti Yupiter oleh metode ini, tetapi, di luar angkasa, keluar dari suasana kotor kita, planet earthlike akan diambil up.hopefully. Dengan hasil yang Kepler mengirimkan kembali pada saat itu berpendapat bahwa bahkan bulan akan dijemput di planet lain.

       Hasil sudah datang, tetapi untuk mendapatkan hasil dikonfirmasi waktu bertahun-tahun sebagai sekitar tiga orbit harus terlihat benar-benar memastikan bahwa planet ini mengorbit di sekitar bintang dan bukan merupakan batu atau sesuatu. Kepler juga melihat 100.000 bintang dan semua informasi yang harus diproses.

       Langkah pertama dalam perjalanan ini diambil dengan menemukan planet pertama. Pada saat menulis lebih dari 300 planet telah ditemukan dan memberikan alasan yang sangat baik untuk mengirimkan Kepler hingga mencari earthlike planet. Langkah selanjutnya setelah ini mungkin akan untuk mencoba dan mendapatkan lebih banyak informasi dari earthlike tertentu planet yang telah ditemukan. Setelah kita tahu di mana planet earthlike, itu mungkin ide yang bagus untuk mendengarkan sinyal dan bahkan mungkin mengirim sinyal. Ada sedikit masalah dengan ini dan itu adalah bahwa bintang-bintang yang Kepler adalah mencari pada 600-3.000 tahun cahaya. Itu berarti bahwa bahkan jika bintang adalah salah satu yang lebih dekat akan 1200 tahun sebelum kita akan mendapat jawaban jika kita mengirim pesan. Mendengarkan meskipun bukan ide yang buruk karena tidak bisa dibayangkan bahwa pesan telah dikirim 600 tahun yang lalu.

       Kemajuan sejauh ini adalah bahwa Kepler telah menemukan planet berbatu. Hal ini tidak seperti Bumi tetapi bukan bola gas yang merupakan perbaikan pasti di atas planet kita telah lihat sebelumnya. Sepertinya kita akan semakin dekat ke planet earthlike dan saya pikir tidak akan terlalu lama.
       Extrasolar planet

       Jadi, bagaimanapun, lebih baik aku membela diri di depan membeli bintang. Saya rasa itu adalah di mana saya membaca tentang hal ini yang memberi saya kepercayaan diri untuk membeli satu. Semua itu benar-benar hanya sebuah sumbangan untuk sebuah organisasi nirlaba (Pale Blue Dot) yang mendukung sebuah proyek untuk mengetahui ukuran yang tepat planet-planet yang ditemukan oleh Kepler. $ 10 adopsi itu memotong semua kontra di luar sana dan benar-benar melakukan sesuatu yang baik dengan uang, bukan membuat orang kaya.

       Anda tetap up-to-date di planet & penemuan-penemuan lain di sekitar bintang Anda dan Anda mendapatkan nama Anda di Google langit ketika bintang diklik. (Walaupun yang sedang didirikan di saat ini) Anda juga mendapatkan sertifikat yang dapat Anda cetaklah dan meletakkan di antara semua penghargaan prestasi Anda yang lain. Ini adalah ide yang bagus dan dengan ulasan di majalah yang layak melalui Internet saya pikir Anda cukup aman.

       Ada satu titik meskipun dan bahwa adalah bahwa Anda benar-benar mengadopsi penamaan bintang dan bukan bintang. Serikat astronomi Internasional nama-nama bintang.

       Ketika aku memilih bintang aku menambahkan dari daftar tapi cukup bingung dengan singkatan. Berikut yang berhasil saya dapat membantu Anda -

       R.A. = Langit koordinat bujur dalam satuan jam, menit, detik
       Desember = langit koordinat lintang dalam derajat, arcminutes, detik busur
       Mag. = Astronomis skala kecerahan, jumlah yang lebih rendah lebih terang

       Tef = perkiraan suhu permukaan dalam derajat Kelvin (Sun = 5.777)
       log g = perkiraan logaritma dari gravitasi permukaan dalam cm / s ^ 2 (Sun = 4,44)
       [M / H] = perkiraan logaritma kelimpahan unsur berat (Sun = 0,0)

       Bintang-bintang juga dapat diurutkan berdasarkan besarnya mereka pada daftar dan juga oleh hanya e-mail panitia (semua informasi di titik biru pucat website).

       Saya pikir Kepler adalah salah satu proyek yang paling menarik pada saat ini dan itu bagus untuk menjadi bagian dari itu, bahkan jika itu adalah bagian yang sangat kecil.
  
       Di mana semua sampah akan pergi? Stasiun luar angkasa? Aliens akan pemberitahuan kami jika mereka datang untuk mengunjungi dan kita punah? Mengirim pesan kepada ET. Sebuah diskusi tentang masalah-masalah dan manfaat hidup di alam semesta 1000 tahun di masa depan.
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Nasa Information

Information about Moon